10 Kepala Manusia Di Temui Di Pinggir Jalan Di Bandar Maxico City



Pemandangan mengerikan terjadi di Mexico. Pihak Berkuasa Mexico menemui 10 kepala manusia tanpa tubuh di jalanan dekat sebuah rumah penyembelihan hewan di pinggiran Kota Mexico City. Potongan kepala manusia ini sengaja dijajarkan dengan rapi dan diduga merupakan mangsa keganasan sindikat anggota pembunuh bayaran.

Sepuluh kepala manusia ini ditemui bersebelahan dengan rumah penyembelih di Teloloapan, sekitar 249 km sebelah selatan Mexico City
r. Bagian tubuh dari 10 kepala tersebut belum juga  ditemui oleh pihak berkuasa tempatan.

Dari potongan kepalanya, bisa dikenal pasti bahwa 7 kepala di antaranya berjenis kelamin lelaki dan 3 kepala lain berjenis kelamin perempuan. Diperkirakan pemilik kepala-kepala tersebut berusia sekitar 20 tahun hingga 35 tahun.
....



Polisi Teloloapan menceritakan, potongan kepala tersebut ditemui bersama sebuah SMS yang berisi mengancam sindikat pengedar narkoba  La Familia. Diketahui bahwa wilayah Teloloapan berada di kawasan di Guerrero, Tierra Caliente, di mana sering terjadi pertempuran sengit antara kumpulan pengedar narkoba La Familia dengan pesaingnya, yaitu kumpulan pengedar narkoba Los Caballeros Templarios.

"Ini akan terjadi kepada seluruh orang yang mendukung FM (La Familia-red)," demikian bunyi SMS peringatan tersebut.

Penemuan kepala-kepala ini terjadi tepat seminggu sebelum kunjungan Paus Benedict XVI ke Mexico. Dijadwalkan, Paus akan mengunjungi wilayah Guanajuato pada Jumaat (24/3) hingga senin (27/3) akan datang.

Terhadap kunjungan Paus tersebut, kumpulan pengedar Los Caballeros Templarios telah berjanji tidak akan melakukan kekerasan selama Paus bekunjung. sindikat pengedar ini telah memasang 11 sepanduk yang tersebar di 5 bandara di Guanajuato bahwa pihaknya akan menjaga kedamaian selama kunjungan Paus.

All Rights Reserved Zlango | Blogger Template by Bloggermint