HOTEL DENGAN FASILITAS UNIK TERMEWAH DI DUNIA

Hotel-Hotel Dengan Fasilitas Unik Termewah Di Dunia


Hotel-hotel didunia ini sangat banyak ada yang bintang 5, 4,3 ,2 bahkan yang ga pake bintang pun ada, ya ga gan.. :-). Tapi apa agan tahu kalo Hotel dengan fasilitas termewah itu ada dimana dan apa namanya. Neh... gan LabanBlogger pengen share soalnya pernah baca di kompas tuh, n pengen nambah wawasan juga kan gan !

Inilah Hotel dengan fasilitas Termewah Di Dunia :

  • Hotel Ritz-carlton berada di pulau Amelia, Florida, Amerika Sana. Hotel ini memberikan fasilitas pembacaan kisah-kisah pengantar tidur untuk setiap anak dari pelanggan mereka. Dan bukan cuma itu saja cemilan sebelum tidur pun di hidangkan. Dengan ini maka Setiap pengunjung atau penginap hotel akan mendapatkan Mimpi indah, dan hotel ini berusaha semaksimal mungkin untuk itu. 
  • Hotel Viceroy Rivera Maya berada di Playa del carmen, Meksiko. Di dalam hotel ini ada di temukan petugas atau pelayan pemotong sabun. tugas sipelayan tersebut adalah memotong sabun menjadi bentuk favorit yang di sukai oleh tamu. dan sabun tersebut buatan warga sekitar. dengan berbagai aroma pilihan. Unik kan ! yang satu ini, motong sabun cuyy.. hahhahahh
  • Ini lagi unik dan mewah karena Bantal yakni, hotel The Benjamin Di new york. Hotel ini memahami kemauan para pengunjungnya dari segi kenyamanan saat tidur dengan bantal, maka hotel ini memberikan berbagai pilihan dengan bantal kesukaan pengunjung, seperti bantal terapi magnet (woww.....), Bantal Anti Ngorok (bahahkakakk.. nyampe ngorok pun diatasin, heehhe), trus Ada lagi bantal untuk tubuh, lagi ada pula bantal yang isinya gandum. Ntah gimana nyamannya tidur disana saya ga tahu. heheh... ( ngimpi cuy tidur LB disana, uangnya piroo.. wkkkwkwk) 
  • Trus, Hotel The Oberoi di Guargaon, India hotel ini memberikan pelayanan pemanggil pelayan dengan teknologi terkini yakni hanya dengan memencet tombol di ruangan tamu. 
  • Hotel Peninsula di hongkong, Hotel ini sungguhhh woww saya rasa mengapa ? karena mereka memberikan pelayanan jemputan dengan mobil mewah Rolls-Royce kepada pelanggan mereka di bandara. upsss empuk lah yah... hmmmm jadi pengen deghh..
  • Suasana Nostalgia, Hotel Orbit Inn di Palm Springs kalifornia ini memberikan nuansa unik kepada tamu seakan mengalami masa dulu atau nostalgia pasalnya mereka memberikan fasilitas kamar dan semua isinya yang jadul, namun tetap enak dan bisa di pakai. 
  • Tamunya Naik Helikopter. Hotel Zoetry Agua Putna Cana di Republik Dominika, setiap tamu akan di jemput dengan helikopter dari bandara langsung menuju hotel. 
Itulah beberapa hotel-hotel di dunia dengan fasiltias mereka yang unik dan mewah di dunia, kalo agan-agan pengen ga nginap disana gan.... hehehhehe money piro ......!!!!!!! :D

All Rights Reserved Zlango | Blogger Template by Bloggermint