Balita 3 Tahun Telan 37 Magnet Akibatnya, usus tertekan dan robek di tiga bagian

Seorang balita asal Oregon berhasil selamat setelah menelan 37 magnet kuat. Payton Bushnell, 3 tahun dilarikan ke rumah sakit setelah kedua orangtuanya berpikir sang anak mengalami flu perut.

Tapi foto sinar-X menunjukkan gadis cilik telah menelan magnet Buckyball kuat. Dokter mengatakan magnet telah menekan usus, merobeknya di tiga bagian  usus bawahnya serta menekan lubang di perutnya, menurut laporan KPTV Fox 12.

"Dalam semua penelitian saya lakukan, saya belum pernah melihat seorang anak menelan lebih dari 10 magnet," ujar Sandy Nipper, dari Rumah Sakit Anak Randall.

"Ketika saya mendengar ada 37 magnet yang ditelan, saya berpikir bagaimana  seorang gadis kecil 3 tahun dapat memakannya, dan itu membuatku takut," kata Nipper.

Bushnell kemudian menjalani operasi dan berangsur pulih dari luka-luka di bagian organ perutnya. Dokter mengatakan, kesembuhan gadis kecil ini adalah sebuah keajaiban, dan sejauh ini proses kesembuhannya berjalan baik.

Orangtuanya, Aaron dan  dan Kelli Bushnell, memperingatkan orangtua lain tentang magnet yang dapat menimbulkan potensi bahaya untuk anak-anak. "Jika kami tahu akibat magnet pada usus putri kami, aku tidak akan menyimpan magnet di dalam rumah kami," ucap Kelli.

All Rights Reserved Zlango | Blogger Template by Bloggermint