Kacamata Victoria Beckham Diluncurkan Pekan Depan

VICTORIA Beckham bekerja sama dengan Culter dan Gross mendesain kacamata baca sesuai resep. Ide itu berawal dari kesulitannya menemukan frame kacamata unik untuk mendukung penglihatannya yang menderita miopi atau rabun jauh.

"Saya harus memakai kacamata karena rabun jauh ini. Tapi desain kacamata yang ada di pasaran kurang stylish," ujarnya seperti dilansir femalefirst.


Perancang busana berusia 38 tahun itu bergabung dengan Cutler dan Gross untuk membuat koleksi enam potong bingkai optik. Desain kacamatanya dengan fitur diamante-faceted V tersedia dalam tiga variasi warna, masing-masing harganya berkisar US$407.


Istri dari David Beckham ini adalah penggemar berat frame kacamata persegi berbahan logam super ringan. Kacamata berbahan logam dan asetat buatan tangan pengrajin dari Italia ini akan tersedia di pasaran pada awal pekan depan.


Tak hanya mendesain kacamata baca, Victoria juga melengkapi kerajaan modenya dengan peluncuran kacamata hitam, celana jins, pakaian anak dan parfum dengan merek Intimately Beckham. (femalefirst/ICH)








All Rights Reserved Zlango | Blogger Template by Bloggermint